Bahasa Indonesia

English

DTK Gandeng Masyarakat Pesisir Lamongan untuk Membangun Industri Maritim Berbasis Mina-Agro-Wisata

Lamongan, 19/9 – Salah satu program DTK yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat adalah Program Pengabdian kepada Masyarakat melalui Dana Departemen Teknik Kelautan ITS. Di tahun 2017 ini, program pengabdian yang dilaksanakan adalah Workshop Penguatan Peran Masyarakat Pesisir di Lamongan dalam Rangka Peningkatan Perannya mendukung Implementasi SIDa. Tema yang diangkat dalam workshop ini adalah Pembangunan Industri Maritim Berbasis Mina-Agro-Wisata dalam Mendukung Kesejahteraan Masyarakat.

Workshop Penguatan Peran Masyarakat Pesisir di Lamongan dalam Rangka Peningkatan Perannya mendukung Implementasi SIDa.

Workshop ini diusulkan dan diketuai dosen DTK, Murdjito, M.Sc. Eng sebagai bentuk kegiatan pengabdian masyarakat yang merupakan salah satu nilai dari tridharma perguruan tinggi.

Workshop yang berlangsung selama sehari ini dihadiri oleh ketua DTK, Dr. Eng. Rudi Walujo ST., MT yang juga bertugas mengisi sambutan pada workshop ini. “Semoga ke depan bisa berlanjut dalam kerjasama yang lebih luas, termasuk penelitian pengabdian masyarakat dan pendidikan dengan badan litbang kabupaten Lamongan”, pungkasnya.

Suasana workshop

Sambutan oleh Ketua DTK, Dr. Eng. Rudi Walujo ST., MT

Pembicara workshop, Murdjito, M.Sc. Eng. yang juga selaku ketia tim kegiatan pengabdian masyarakat

Penyerahan cindera mata oleh Ketua DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *