Bahasa Indonesia

English

Rapat Kurikulum DTK ‘Gandeng Tim Kurikulum ITS’

Surabaya (16/8) – DTK kembali  mengadakan rapat kurikulum yang merupakan lanjutan dari serangkaian pertemuan sebelumnya. Rapat kali ini turut mengundang Tim Kurikulum ITS,  Nurul Widiastuti, S.Si, M.Si., Ph.D. yang merupakan pakar dari pengembangan kurikulum di lingkungan ITS.

10

Suasanan rapat kurikulum DTK, Rabu (16/8)

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Sidang DTK membahas pemaparan Tim Kurikulum ITS oleh Nurul, hasil Tracer Study DTK oleh Dr. Eng. Yeyes Mulyadi, ST., MSc. dan Silvianita, ST., MSc., Ph.D. serta pemaparan rancangan awal susunan mata kuliah kurikulum baru dan ekuivalensi oleh tim Dr. Wahyudi.

Rapat ini dihadiri oleh tim Kurikulum DTK yang terdiri dari Prof. Ir. Eko Budi Djatmiko MSc., Ph.D., Dr. Ir. Hasan Ikhwani, MSc., Suntoyo, ST., M.Eng., Ph.D., Nur Syahroni, ST., MT., Ph.D., Dr. Ir. Wahyudi, MSc., Dr. Eng. Yeyes Mulyadi, ST., MSc., Silvianita, ST., MSc., Agro Wisudawan, ST., MT. Ir. Haryo Dwito Armono, ST., M.Eng., Ph.D. dan Murdjito, MSc. Eng. Ketua DTK, Dr. Eng. Rudi Walujo ST., MT. dan sekretaris DTK, Yoyok Setyo Hadiwidodo, S.T., M.T., Ph.D. juga turut menghadiri rapat tersebut.

9

Suasana rapat kurikulum DTK, Rabu (16/8)

Di akhir rapat tidak lupa DTK memberikan cindera mata kepada Nurul yang diserahkan oleh Ketua Pengembangan Kurikulum DTK, Eko.

11

Penyerahan cindera mata oleh ketua pengembangan kurikulum DTK, Prof. Ir. Eko Budi Djatmiko MSc., Ph.D. kepada perwakilan tim kurikulum ITS, Nurul Widiastuti, S.Si, M.Si., Ph.D.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *